Gundahku


Malam yang begitu pekat dan ratusan semut berjejer dipojokan tembok membuatku fokus akan keputusan. Keputusan hari ini adalah kenyataan untuk hari esok, begitu kata orang bijak. Tapi karena aku cuma kerdil, aku butuh waktu untuk sekedar mempersiapkan keputusan itu. Kira-kira keputusan apa yang bakal aku buat, dimana itu akan merubah hidupku. 

Karena yang hidup itu pasti ada yang menghidupkan, tentu sampai posisi planet lain sejajar dengan planet yang kita pijak sekarang. Tuhan akan menentukan apakah dibuka atau ditutup.

Terlalu lama dan menjadi usang mengenai keputusan, kenyataan pahit yang harus aku hadapin sekarang. Sampai menunggu salju di musim panas pun sudah aku lakukan hanya demi keputusan. Begitu teramat berarti keputusan buatku. 

Mungkin ada jalan lain menuju keputusan. Ya, yang jadi fokusku sekarang adalah dimana letaknya, dimana keputusan itu tepat ada dihadapanku, dimana keputusan itu ada pada posisi yang pas dengan garisku. Wish me luck God :)

0 comments:

Post a Comment