Tentangku;

Aku lahir pada tanggal 20 Juni 1990 di salah satu kota yang terkenal dengan kain batiknya; saat ini aku tinggal disebuah petak persegi panjang kamar kosan di Yogyakarta. Aku sering menyebutnya sebagai tempat pertapaan. Aku senang berdiam diri di kamar kosan hingga berjam-jam, bahkan berhari-hari. Mungkin sebab itu pula, aku sering menyebut diri sebagai makhluk Tuhan yang sedang bertapa. 

Setelah pertapaan itu usai, aku sering duduk santai disebuah cafe sambil menikmati menu kesukaan bersama teman-teman dekatku. Kadang ketika aku merasa sangat bosan dan tidak ada kerjaan, janji dengan teman atau jadwal kencan, aku sering keluar kamar untuk menikmati indahnya langit malam dan terangnya rembulan.

Entah mengapa aku tidak bisa membedakan antara warna hijau dan coklat, ada juga beberapa warna yang tak bisa kukenali dengan akrab. Aku sering bingung dengan pewarnaan. Aku juga sering lupa terhadap sesuatu, dan ini biasanya yang menjadi sebab kenapa orang-orang merasa sangat jengkel dan kesal denganku.

Menulis adalah tujuanku menumpah segala rasa dan kisah, karena aku bisa mengenang setiap kejadian manis dan romantis yang barusan saja kualami. Banyak sekali penawar yang kutaburkan disetiap kata. Terselip juga sedikit racun yang bisa meracuni, maka berhati-hatilah dalam membaca. 

Jangan menyesal, karena aku sudah mengatakan dengan jujur. Aku bukanlah seorang penulis hebat. Aku hanya senang dan gemar menulis, karena blog ini adalah tempat buatku untuk menuliskan setiap kejadian yang kualami bersama siapa saja yang kukenal, baik itu nyata ataupun khayalan belaka. 

Terima kasih 







0 comments:

Post a Comment