Hai...


Hai there, kita masih di langit dan tanah yang sama kan? Ini sudah memasuki hari-hari terakhir dimana Desember akan berlalu dan Januari akan segera tiba *yihaaa... 

Pasti teman-teman  sudah punya rencananya masing-masing. Well... Sekarang aku sama sekali belum ada rencana mengadakan atau menghadiri pesta perayaan pergantian tahun baru 2014 nanti.

Hm... perayaan seperti ini sudah tidak penting lagi bagiku, yang terpenting adalah keputusan apa yang akan kubuat untuk menjalani hidup ditahun selanjutnya. 

Bagiku moment paling terpenting dalam perayaan tahun baru adalah banyak merenung dan membuat keputusan, karena aku percaya keputusan hari ini adalah kenyataan untuk hari esok.

Aku hanya ingin sedikit mengingat perkataan orang-orang hebat. "Buatlah rencana kemudian letakkan rencana itu pada posisi paling atas di sebuah tangga, setelah itu berusahalah bagaimana rencana itu akan terealisasi." Begitu katanya. Sekarang masih ada waktu buatku untuk tahu apa mauku dan apa rencanaku, yuk ah semangat!!!

0 comments:

Post a Comment