Di Malam Pesta Pergantian Tahun Baru 2014

Makna dibalik malam pergantian tahun baru menurutku, tentu berbeda dengan menurutmu. Antara aku dan kamu punya kisah yang berbeda, kalaupun sama pasti dalam ruang dan waktu yang tidak sama. 

Mungkin ada yang bosan dengan kebisingan, mungkin ada yang menggila dengan kebisingan, mungkin ada yang berusaha mencari dimana kebisingan dan mungkin juga ada semacam kebisingan yang mendekatinya.

Sekarang semua teman sedang saling telfon, biar bisa kumpul bersama. Ditengah acara aku berhadapan dengan rawa gelap yang tak bisa kulihat belukarnya, disana juga ada sejenis binatang yang hanya bisa kudengar suaranya, disebelahku juga ada hamparan pasir yang tak bisa kuhitung berapa jumlah butirannya. Aku merelakan ketiganya menjadi misteri, misteri yang akan berlalu begitu saja.

Siapa yang ingin kembali kemasa lalu? Bukankah hidup terus berjalan maju? Waktu itu kamu sempat bilang, segala kenanganku bersamamu akan tetap menjadi kenangan. Iya, biarkan saja semua kenangan ini bekerja. Akankah kita kembali bersama atau memilih jalan yang berbeda, kita lihat saja.

0 comments:

Post a Comment